Sambutan Ketua IDI Wilayah Jakarta

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam sejahtera untuk kita semua

Puji dan Syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, dan atas karunia Nya pula maka website yang kami idamkan ini dapat terwujud. Tidak mudah untuk mewujudkan hal tersebut karena keterbatasan waktu dari pengurus IDI-Wilayah DKI Jakarta. Akan tetapi hal tersebut sudah dapat kami lalui. Dasar pembuatan website ini adalah suatu keinginan kami, agar kemajuan teknologi yang memungkinkan hubungan komunikasi menjadi lebih lancar dapat kami adopsi.

Website ini dikerjakan sehubungan dengan banyaknya anggota yang ingin mendapatkan informasi tanpa perlu harus membuang waktu di jalan untuk datang setiap saat ke kantor sekretariat IDI-Wilayah DKI Jakarta, sehingga website ini dapat menjadikan media untuk mempermudah mendapatkan informasi apa saja yang paling dibutuhkan anggota, termasuk pendaftaran Resertifikasi dan Regristasi, juga Pendaftaran menjadi anggota IDI Cabang, mengingat kami juga ter-link dengan website IDI-IDI Cabang, sekaligus  update informasi terkini. Semoga website ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh anggota dan pengurus  IDI pada umumnya serta anggota-pengurus IDI-Wilayah DKI Jakarta pada khususnya.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang memberi dukungan atas terlaksananya website IDI Wilayah DKI Jakarta, dengan alamat website http://www.ididkijakarta.com, khususnya kepada seluruh anggota pengurus IDI-Wilayah DKI Jakarta.

Akhir kata, kami mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan.

JAYALAH SELALU IDI-WILAYAH DKI JAKARTA!

Wassalamualaikum Wr.Wb


Dr. Slamet Budiarto, SH, MH.Kes
Ketua IDI-Wilayah DKI Jakarta.
repliche rolex